Gianluigi Buffon Juara Lomba Suit di Skuad Parma

VIVA â€“ Cuplikan video legenda Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, saat mengalahkan seluruh rekan setimnya di Parma dalam perlombaan suit, telah menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Dalam permainan suit Jepang – gunting, batu, kertas – Buffon membuktikan diri masih memiliki mentalitas pemenang, pada lomba yang berlangsung Kamis 30 September 2021, waktu setempat.

Buffon, yang kini berusia 43 tahun, menantang para pemain untuk maju bersuten dan menghadapi satu per satu. Para penantang Buffon pun gagal mengalahkan kiper legendaris tersebut.

Di video itu, Buffon terlihat sangat menikmati kemenangan ini usai memenangkan semua fase yang membuatnya memegang kendali ruang ganti Parma.

Nah, bagaimana Buffon melakukannya? Dia mengalahkan lawan pertamanya yang mengeluarkan gunting dengan kepalan batu, dan selanjutnya dia menyingkirkan lawan keduanya yang mengeluarkan batu dengan kerta.

Kemudian, Buffon kembali mengeluarkan kerta untuk mengalahkan lawan berikutnya sebelum mengunci gim keempat. Kemenangan kelima dia segel dengan gunting, dan gim pamungkas dia menyelesaikannya dengan kertas.

Matthew Collins

Back to top