Undian Piala Liga: ManCity Dapat Lawan Mudah, MU Hadapi Klub EPL

VIVA â€“ Juara bertahan Piala Liga Inggris empat musim beruntun, Manchester City, mendapatkan tim strata ketiga, Wycombe Wanderers, sebagai lawan mereka di putaran ketiga berdasarkan hasil undian yang diumumkan EFL pada Kamis dini hari WIB, 26 Agustus 2021.

Hasil undian tersebut melanjutkan tren bagi City, yang sejak musim 2018/19 tak pernah bertemu sesama tim Premier League di laga pertama memasuki kompetisi tersebut.

Sejak 2018/19, secara berurutan lawan ManCity adalah tim kasta ketiga Oxford United, tim strata kedua Preston North End, klub kasta kedua Bournemouth dan kini Wycombe yang baru saja terdegradasi ke strata ketiga.

ManCity akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Wycombe di Etihad Stadium dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris musim ini. Terakhir kali The Citizens harus menghadapi sesama klub Premier League di pertandingan pertama mereka dalam Piala Liga adalah pada 2017/18 bertemu West Bromwich Albion.

Sementara itu, runner-up musim lalu, Tottenham Hotspur, mendapat hasil undian bertemu sesama klub Liga Premier, Wolverhampton Wanderers, dan menciptakan lagi reuni kecil Nuno Espirito Santo dengan bekas timnya itu.

Matthew Collins

Back to top