Tangan dari Tim Promosi, Zinedine Zidane Gelar Evaluasi

VIVA   –  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengadakan pertemuan dengan para pemain senior, untuk menganalisa kekalahan sejak Cadiz, Sabtu, 17  Oktober 2020. Bermain di Stadion Alfredo dalam Stefano, Madrid kalah dari awak promosi 0-1.  

Zidane ingin menunjukkan beberapa poin menjelang padatnya jadwal Madrid sesudah ini. Tengah pekan nanti, Madrid harus bermain di Liga Champions, kemudian di akhir pekan, mereka bertemu Barcelona dalam El Clasico jilid 1 musim 2020/2021.  

Dikutip dari Marca , dalam pertemuan ini Zidane selalu menekankan sirih intensitas dan sikap. Zidane memang sudah mengatakan hal ini di dalam sesi konferensi pers usai perlombaan saat itu, bahwa pemainnya kurang memiliki intensitas saat berada di lapangan.  

“Kami tidak memiliki tabiat, ” tegas Zidane.  

Zidane pun mengajurkan pada para pemainnya untuk memulihkan temperamen berjuang mereka, dan rasa persatuan untuk menentukan kemenanan Los Blancos.  

Mengaji juga:   Sergio Ramos Luka, Bagaimana Nasib Real Madrid pada El Clasico Nanti?

Para pemain senior kaya, Sergio Ramos dan Toni Kross setuju dengan analisa pada staf pelatih tersebut. Mereka pun menyebutkan tidak memiliki alasan atas keruntuhan saat bertemu Cadiz.  

Dalam kesempatan itu, Modric juga menyatakan jika ia berlaku buruk dan hal itu tidak bisa diulangi lagi. Casemiro juga mengatakan hal yang hampir serupa, bahwa seharusnya permainan Madrid tidak seperti itu.  

Matthew Collins

Back to top