Tak Disangka Ucapan Lampard Setelah Chelsea Mandul Lawan Sevilla

VIVA   –  Chelsea gagal meraih kemenangan saat melayani Sevilla pada laga perdana Grup E Liga Champions . Tampil di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2020, Chelsea mandul tak bisa bikin gol. Duel berakhir ragu-ragu 0-0.

Manajer Chelsea, Frank Lampard tampaknya tak terlalu putus meski gagal mendapatkan poin lengkap. Sorotannya pada laga ini ialah seberapa besar kemajuan para pemainnya setelah hasil menyakitkan lawan Southampton.

Dalam laga tambahan Premier League, Sabtu kemarin, Chelsea ditahan Southampton 3-3. Padahal, Chelsea dua kali unggul dan kemenangan yang sudah di depan ceroboh buyar pada menit-menit akhir.

Baca Juga:   Parah, Cara Licik Tiger Woods Kelabui Istri Saat Kecanduan Seks Kumat

Lampard mengatakan, terpukul dari hasil melayani Southampton. Dan, dia memuji hasil para pemainnya di laga melawan Sevilla ini.

“Saya senang dengan profesionalisme  mereka. Sevilla adalah tim top di Eropa, tak ada syak wasangka soal itu, dan Anda perlu konsentrasi dan fokus yang gembung dari tim untuk dapat clean sheet di Liga Champions, ” kata Lampard, di situs sah klub.

“Keputusan dengan kami buat ketika bertahan dengan baik, ketika main lebih panjang ketimbang memainkan penguasaan bola, tersedia banyak hal bagus dan ini jadi fondasi bagus buat saya, ” sambungnya.

Lebih lanjut, Lampard menyadari kemenangan pada laga perdana sangat penting. Namun, baginya hasil imbang 0-0 melayani tim sekelas Sevilla sudah benar cukup.

Baca Juga:   Ganas, Fakta Mengerikan Manchester United Usai Pecundangi PSG

“Saya mengerti pentingnya pertandingan pertama melawan tim berkualitas serta ini berat. Clean sheet ialah persoalan besar buat kami. Sevilla bisa mendatangkan banyak masalah. Hamba senang dengan hasil 0-0 kali ini, ” ucapnya.

Di sisi lain, fakta memikat tercipta di   Grup E Liga Champions ini. Dalam perlombaan perdana tidak ada satu pun yang bisa mencatat kemenangan. Karena di pertandingan lain, Krasnodar bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Rennes.

Matthew Collins

Back to top