Susahnya Jadi Pelatih Barcelona, Cadangkan Pemeran Malah Diterpa Isu

VIVA   –  Penyuluh Barcelona, Quique Setien mengungkapkan menikmati herannya dengan isu yang beredar selama ini. Pemain tim asal Catalan selalu saja diisukan bakal hengkang.

Yang teranyar adalah Antoine Griezmann. Pemain Timnas Prancis itu disebut-sebut akan mencuaikan Barcelona karena jarang bermain.

“Dia baik-baik saja. Saya berbicara dengannya. Griezmann adalah pemain profesional yang hebat. Dia pemian yang memahami situasi, ” perkataan Setien, dikutip dari Sport .

“Dia pria yang istimewa dan sangat profesional. Itu tidak akan memberi pengaruh ketika tempat bermain lagi. Dia sangat positif dan kami bisa 100 obat jerih mengandalkannya, ” imbuhnya.

Yang kemudian membuat heran Setien, mengapa ketika dia mencadangkan Ansu Fati, lalu isu hengkang selalu muncul. Beberapa waktu lalu, Manchester United dikabarkan ingin menggaetnya.

“Ketika dia bermain, Kamu bertanya kepda saya tentang Ansu. Ketika Ansu bermain, itu kebalikannya. Tidak semua pemain bisa bermain, ” tutur Setien.

Sebagai pelatih, Setien ingin sekali memberikan semua pemeran menit bermain. Tapi, malah isu tak sedap yang datang.

“Saya ingin memberi mereka semua menit bermain, tapi hamba harus bertanya pada setiap pemain yang dapat ditambahkan ke awak. Saya selalu mempertimbangkan keputusan hamba, ” katanya.

Baca juga

Villarreal Vs Barcelona, Banjir Gol Bakal Terulang Lagi?
Lionel Messi Jadi Bahan Kampanye Presiden Barcelona
Setien Samakan Barcelona dengan Sirkus?

Matthew Collins

Back to top