Solskjaer Konfirmasi Kapten MU Tetap Harry Maguire

VIVA   – Masalah hukum dengan menimpa Harry Maguire dipastikan tidak akan mempengaruhi nasibnya di Manchester United. Bahkan, manajer Setan Abang, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi, bahwa Maguire tetap jadi kapten MU.

Maguire baru selalu mengalami liburan musim panas dengan sulit untuk dilupakan. Saat cukup berlibur di Pulau Mykonos, Yunani, pada akhir Agustus 2020 semrawut, bek asal Inggris itu kudu berurusan dengan kepolisian setempat usai dituduh menyerang petugas.

Baca Juga: Soal Masa Depan Jabatan Kapten MU, Maguire Cuma Bisa Pasrah

Maguire kemudian ditahan sebelum menjalani persidangan di Syros. Mantan pemain Leicester City itu divonis 21 kamar penjara. Akan tetapi, saat tersebut dia bebas setelah pengajuan bandingnya diterima.

Buntut sebab kasus tersebut, Maguire dicoret sejak skuad tim nasional Inggris masa melakoni dua pertandingan UEFA Nations League, pada pekan lalu. Sekalipun, peluang Maguire untuk The Three Lions di kemudian hari sedang terbuka lebar.

Magiure pun bersikeras bahwa dirinya tak bersalah dalam kasus tersebut. Tempat argumentasi itu, Solskjaer menilai, pemain berusia 27 tahun tersebut masih pantas untuk memegang ban kapten The Red Devils.

Baca Selalu: Penampakan Pertama Maguire di Markas MU Usai Tersangkut Kasus Hukum

“Seperti yang Anda katakan, Harry sudah menjalani musim panas yang sulit. Dia tidak memiliki istirahat yang panjang. Waktu rehat dia berbeda dari pemain-pemain lain sehingga ana memberi libur tambahan, ” cakap Solskjaer, seperti dikutip dari situs resmi MU, Sabtu 12 September 2020.

“Setelah tempat kembali, dia terlihat baik-baik selalu. Dia mampu menanganinya dengan benar baik dan sudah pasti, hamba disini akan selalu mendukung dia. Dia pun akan tetap menjelma kapten kami, ” ujarnya.

Matthew Collins

Back to top