Segera ke Inter, Vidal Sudah Ucapkan Salam Perpisahan ke Barcelona

VIVA   –  Perpisahan Arturo Vidal dengan Barcelona semakin mendekati kenyataan. Pemain asal Chile itu dilaporkan sudah berpamitan dengan skuad Blaugrana.

Sejak diputus kontraknya akibat tak masuk rencana pelatih Ronald Koeman, Vidal semakin kencang dikabarkan merapat ke Inter Milan. Dan rumor itu bakal segera terwujud pada pekan ini.

Kedua kubu kabarnya sudah menyepakati nilai jual sebesar 500 ribu euro ditambah dengan bonus. Vidal memang berstatus tanpa klub usai kontraknya diputus Barca. Meskipun demikian, Barca meminta sedikit mahar untuk klub yang meminangnya.

Dikutip Football Croatia , eks penggawa Bayern Munich itu sudah menyambangi latihan Batel hanya untuk menyampaikan salam perpisahan pada Lionel Messi cs. Dengan Inter, dia bakal bereuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte.

Sebelum diresmikan, Vidal akan menjalani tes medis dalam dua hari ke depan. Rencananya, dia akan diresmikan usai tes medis tersebut.

Sebelum memutuskan hijrah ke Inter, Vidal sempat membela Colo-Colo, Bayer Leverkusen, Juventus, Bayern, dan Barcelona. Bersama Barca, existencia menorehkan 96 penampilan dan 13 gol.

Matthew Collins

Back to top