Ronaldo Menggila, 10 Pemain Juventus Imbangi Roma

VIVA   –  Juventus gagal memetik poin sempurna di lanjutan medan Serie A setelah ditahan imbang AS Roma pada Senin pagi buta WIB 28 September 2020. Beradu tersebut berakhir dengan skor 2-2.  

Bermain dalam Stadion Olimpico Roma, kedua tim memperagakan permainan terbuka sejak mula. Di menit ke-11 Roma dekat mencetak gol pembuka, Henrikh Mkhitaryan melepaskan sepakan terarah di dalam kotak penalti.  

Sayang kiper Nyonya Tua, Wojciech Szczesny berhasil mengantisipasinya. Gol dengan ditunggu Roma akhirnya hadir pada menit ke-30 melalui titik suci.  

Jordan Veretout menjadi algojo sepakan penalti berhasil membuat Juventus tertindas. Tidak butuh waktu lama bagi Juventus untuk menyamakan keadaan.  

Di menit ke-43 mereka merobek jala tim tuan rumah dengan cara yang sesuai, Penalti. Cristiano Ronaldo jadi pemain utama terciptanya gol. Tapi kepuasan Juventus kembali dirusak lewat gol dari Veretout dua menit berantara.  

Di sesi kedua, laga berjalan makin menjadikan. Jual beli serangan terjadi sejak menit awal.

Juventus dirugikan setelah berlaku dengan 10 orang pemain. Adrien Rabiot diusir dari lapangan sudah menerima kartu kuning keduanya.  

Sayang Serigala Ibukota gagal memaksimalkan keadaan. Justru Juventus yang berhasil menyeimbangkan skor pada menit ke-69.

Tidak ada gol tambahan tercipta, nilai 2-2 menjadi penghias di langgar ini. Atas hasil imbang tersebut, Juventus menempati posisi ke-4 Serie A dengan raihan 4 poin dari dua laga. Sedangkan Remang ada di posisisi ke-13 secara satu poin dari dua sabung.  

Lapisan Pemain:

AS Roma: Antonio Mirante; Gianluca Mancini, Ibanez, Marash Kumbulla; Davide Santon (Bruno Peres 68′), Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini (Amadou Diawara 72′), Leonardo Spinazzola; Pedro, Henrikh Mkhitaryan; Edin Dzeko.

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado; Dejan Kulusevski (Gianluca Fabrotta 85′), Adrien Rabiot, Weston McKennie (Arthur 58′), Aaron Ramsey (Rodrigo Bentancur 68′); Alvaro Morata (Douglas Costa 58′), Cristiano Ronaldo.

 

Matthew Collins

Back to top