Rencana Gila Maradona Diculik UFO Sampai Main di Dunia Alien

VIVA   –  Dunia sepakbola diselimuti awan hitam menyusul meninggalnya si legenda asal Argentina, maradona”> Diego Maradona pada Rabu 25 November 2020.   Maradona yang dikenal dengan julukan ‘Tangan Tuhan’ tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di usia 60 tahun akibat serangan jantung.  

Segudang rencana menghiasi kehidupan mantan pemain Boca Junior ini. Mulai dari hasil di dunia kulit bundar yang didapat, seperti membawa Barcelona menjagoi LaLiga 1983, Copa del Rey 1983 kemudian membawa Napoli menjagoi 2 kali ajang Serie tenggat di level timnas di mana Argentina sukses menyabet gelar pendekar Piala Dunia tahun 1986.  

Namun di balik kecemerlangan kariernya, pria kelahiran 1960 ini juga sosok yang penuh kontroversi.   Salah mulia cerita yang melekat pada dirinya adalah soal alien yang sudah diceritakannya beberapa tahun lalu.  

Dalam sebuah wawancara dia mengaku pernah diculik alien selama tiga hari. Entah betul atau tidak, namun kalimat dengan terlontar dari mulutnya itu rusak membuat banyak orang kaget.  

“Suatu hari, sesudah saya banyak minum. Saya muncul dari rumah dan menghilang semasa tiga hari. Kemudia saya kembali lagi dan mengatakan bahaw UFO sudah membawa saya, ” sebutan Maradona, seperti dilansir Sportbible.  

“Saya berkata, ‘Mereka sudah membawa aku dan saya tidak bisa memberitahukan lebih banyak soal itu’, ” lanjut dia.

Rontok benar atau tidak, namun Maradona merupakan legenda yang akan tetap dikenang sebagai maestro di lapangan sepakbola.  

Matthew Collins

Back to top