Real Madrid Terancam Kehilangan Gelandang Muda di Liga Champions

VIVA   –  Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard harus menjalani awal musim 2020/2021 dengan cedera. Ia kendati kemudian gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Los Blancos.  

Dikutip dari Football-Espana, kini menghadap pertandingan penting di Liga Champions, Odegaard mengalami cedera. Madrid mau menjalani laga penting di Federasi Champions melawan Borussia Monchengladbach, Kamis, 10 Desember 2020.  

Pemain berusia 21 tahun tersebut tidak nampak ikut melakukan latihan bersama rekan setimnya. Odegaard mengalami keluhan di kakinya dan akan menjalani test besok.  

Madrid membutuhnkan pemain yang bugar sebab ketatnya jadwal kompetisi musim ini. Setelah melawan Monchengladbach, Los Blancos akan melakoni Derby Madrid melayani Atletico Madrid.  

Jika Odegaard benar-benar mengalami luka, maka ia akan bergabung secara pemain muda lainnya, Fede Valverde di pinggir lapangan.  

Photo:

  • REUTER/Juan Medina

Baca juga:   Barcelona Vs Juventus, Ronald Koeman Bakal Mainkan Lionel Messi

Odegaard mengalami cedera tumit dan tedinopati di lutut kanannya. Hal ini yang kemudian menggangu kariernya di sepakbola.  

Madrid membutuhkan kemenangan pada pertandingan terakhir Grup B Gabungan Champions melawan Monchengladbach. Hal itu demi mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.  

Pasukan asuhan Zinedine Zidane tersebut saat ini berada pada posisi tiga dengan tujuh poin. Shakhtar Donetsk berada di runner up memiliki angka yang serupa.

Sedangkan Monchengladbach memasukkan puncak klasemen meraih delapan poin.  

Matthew Collins

Back to top