Ramos Heran Lihat Barcelona Permasalahkan Hukuman Real Madrid

VIVA   – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan, hukuman untuk Real Madrid adalah kesimpulan yang tepat. Ramos dijatuhkan Clement Lenglet di area terlarang pada menit ke-58. Wasit Juan Martinez Munuera pun memberi penalti untuk Madrid.

Para pemeran Barcelona mempermasalahkan keputusan wasit tersebut. Penalti itu pada akhirnya mampu dikonversi menjadi gol oleh Ramos. Momen ini terjadi saat Barcelona digulung Real Madrid 1-3 dalam Camp Nou, Sabtu malam 24 Oktober 2020.

Baca: Apes, Messi Selalu Gagal Jebol Gawang Real Madrid Sejak CR7 Pergi

“Saya budi itu jelas penalti, ” sebutan Ramos seperti dilansir Marca, Minggu 25 Oktober 2020. “Dia menarik saya saat saya hendak melompat, dan itu jelas. Tidak benar mengkritik wasit untuk insiden yang sudah jelas tersebut. ”

Penalti Ramos tersebut memproduksi Real Madrid unggul 2-1. Meski sudah unggul, Real Madrid langsung tampil menekan. Dan skuad asuhan Zinedine Zidane pun kembali mencetak gol di akhir laga sekali lalu menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Baca: Permalukan Barcelona, Madrid Puncaki Klasemen LaLiga

“Dengan keunggulan skor 2-1, kami memang memutuskan untuk tentu tampil menekan dan kami memakai penurunan performa lawan demi meraih hasil ini, ” lanjut Ramos.

Ramos kembali ke skuad setelah absen pada keruntuhan di laga tengah pekan dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Zinedine Zidane dan para pemainnya mendapat sorotan karena kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Namun kekalahan itu tak merusak kepercayaan diri El Real menghadapi Barcelona. “El Clasico merupakan momen unik. Tidak peduli dengan jalan apa Anda datang ke pertandingan itu secara fisik, karena selalu ada motivasi ekstra, ” tambah Ramos.

Matthew Collins

Back to top