PSG Kurang Ajar, Bisa-bisanya Messi Disuruh Rebahan Jadi Pagar

VIVA â€“ Lionel Messi mencetak gol perdana bagi PSG. Dia membobol gawang Manchester City pada matchday 2 fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Selasa malam 28 September 2021.

Dalam laga tersebut PSG menang meyakinkan 2-0. Gol pertama dihasilkan oleh Idrissa Gueye ketika laga baru berjalan 8 menit.

Sedangkan Messi menggandakan pada menit 74. Dia melepaskan tembakan keras dari depan kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Kylian Mbappe.

Dengan gol tersebut juga menjadi rekor individu bagi Messi yaitu mencetak gol di Liga Champions selama 17 musim berturut-turut, menyamai rekor yang dibuat oleh Karim Benzema hanya beberapa menit sebelumnya.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol. Saya tidak banyak bermain belakangan ini, saya hanya bermain satu pertandingan di sini. Saya beradaptasi sedikit demi sedikit. Yang penting adalah terus menang,” kata Messi usai pertandingan.

“Hubungan kami akan menjadi lebih baik di setiap pertandingan. Kami semua harus tumbuh bersama, meningkatkan level permainan kami dan terus melanjutkan ini,” sambungnya.

Pujian juga berdatangan kepada Messi atas gol debutnya itu. Bukan cuma dari rekan setim dan pelatihnya, kubu lawan pun kagum dengan lesakan yang dibuat mantan bintang Barcelona itu.

Matthew Collins

Back to top