Potret Mesra Anak Angkat Ronaldo Menyerempakkan Istri di Pantai Aceh

VIVA   –  Masa-masa indah sedang dijalani bani angkat Cristiano Ronaldo, Martunis. Bagaikan diketahui, dia telah resmi menikah dengan dara cantik bernama Sriwahyuni pada 31 Maret 2020 kelam.

DIa pun membagikan kebahagiaannya itu melalui akun Instagram miliknya, @martunis_ronaldo. Pria berusia 23 tahun itu mengunggah foto dirinya sedang memeluk erat sang istri di tepi pantai Aceh.

Baca:   Jersey Lelang Ronaldo Milik Martunis Laku, Harganya Fantastis

Tidak ada caption berlebihan di unggahan pria kemunculan Banda Aceh itu. Martunis  cuma menyematkan sejumlah emoticon tanda sempurna cinta. Unggahannya ini pun ribuan like dari para followernya.  

Sosok Martunis berangkat terkenal pada tahun 2005 setelah dia selamat dari bencana Tsunami yang melanda Aceh pada 2004. Ibu dan saudara perempuannya tercatat di antara 230. 000 karakter yang tewas.

Dia terdampar di miring selama 21 hari dan cuma bertahan dengan berpegangan pada sofa. Dia ditemukan mengapung di pantai oleh sekelompok jurnalis. Saat terlihat, dia mengenakan kostum Timnas Portugal dengan nama punggung Rui Costa.  

Kondisinya benar memprihatinkan sehingga seorang anggota tim Save the Children yang menemukannya mencatat, jika dia telat ditemukan sehari, dia bisa meninggal. Belakangan, Martunis dipertemukan kembali dengan ayahnya.

Baca:   Terharu, Begini Reaksi Ronaldo Tahu Martunis Lelang Jerseynya

Ketika foto dirinya yang memakai kostum Portugal muncul, itu menerbitkan simpati yang sangat besar untuknya, tersebar di seluruh publikasi global.  

Dia kemudian menerima bantuan dalam bentuk €40 ribu dari Federasi Sepak Bola Portugis (FPF) untuk membantu mendirikan kembali rumahnya yang rusak akibat bencana Tsunami.  

Pada tahun 2005, Cristiano Ronaldo datang ke Aceh untuk mengunjunginya dan berjanji untuk membiayai pendidikannya seperti bapak angkat. Keduanya biar diketahui sudah bertemu berkali-kali.

Bahkan, Martunis pun sempat menjalani ujicoba di klub pilihan Portugal, Sporting Lisbon. Klub tersebut sendiri merupakan klub yang telah membesarkan nama Ronaldo saat meniti karier sebagai pemain.

Matthew Collins

Back to top