Pertama Bebas dari Penjara, Eh Ronaldinho Malah Terinfeksi Corona

VIVA   –  Kabar mengejutkan datang sebab legendar Brasil dan Barcelona, Ronaldinho Gaucho. Baru sebulan bebas sejak penjara, Ronaldinho malah terinfeksi virus corona COVID-19.

Ronaldinho tiba di Belo Horizonte, Sabtu 24 Oktober 2020. Dia kudu menjalani pemeriksaan virus corona sebelum benar-benar masuk ke Belo Horizonte.

Dan, ternyata hasilnya Ronaldinho positif mengidap virus corona. Pria 40 tahun itu tidak mengalami gejala apa pun, tubuhnya terlihat sehat.

“Saya sudah berada dalam Belo Horizonte sejak Sabtu, menetapkan meramaikan sebuah event. Lalu, menimbrung tes virus corona. Saya baik-baik saja, tak mengalami gejala, ” kata Ronaldinho dilansir The Sun.

“Terpaksa, saya kudu batal ikut serta dalam event tersebut. Secepatnya kita akan balik bersama, ” lanjutnya.

Ronaldinho saat ini menjalani isolasi di sebuah rumah kawasan Belo Horizonte. Dia harus melakoni era isolasi selama dua pekan.

Sejatinya, Ronaldinho baru sekadar bebas dari penjara sejak 25 Agustus 2020 lalu. Dia dibui karena kasus pemalsuan paspor saat berusaha masuk ke Paraguay.

Karena kasus ini, Ronaldinho harus menghabiskan mayoritas hidupnya dalam sepanjang 2020 di Paraguay. Sempat jadi dikurung di penjara, Ronaldinho kemudian dijadikan tahanan rumah dan akhirnya bebas setelah membayar kekayaan jaminan.

Matthew Collins

Back to top