Oleh sebab itu Biang Kerok Inter, Lukaku Menghilang Saat Penyerahan Medali

VIVA   –  Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku nampaknya terpukul atas keruntuhan Inter  di final Liga Europa menghadapi Sevilla, Sabtu dini hari WIB 22 Agustus 2020. Dia sampai tidak hadir dalam pemberian medali.

Tampil sebagai starter, pemain asal Belgia tersebut sukses menjadi momok menakutkan dalam depan gawang Los Nervionenses. Tempat menjadi aktor utama keunggulan kausa Inter di menit ke-5 menggunakan titik putih.  

Sayang keunggulan itu tidak berlangsung lama, di menit ke-12 Sevilla menyamakan kedudukan lewat gol dari Luuk de Jong. Dan di menit ke-33 De Jong kembali mencatatkan namanya pada papan skor.  

Keadaan makin seruan setelah Inter menyamakan kedudukan 3 menit berselang melalui gol sundulan Diego Godin. Tapi malapetaka hadir di menit ke-74.  

Lukaku mencetak gol pati padam diri. Diawali dari tendangan akrobatik dari Diego Carlos. Sepakannya dihalau Lukaku dan bola justru menghunjam ke gawang. Skor 3-2 kemudian bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan Sevilla dinyatakan sebagai jempolan.  

Dilansir The Sun, setelah laga Lukaku tak terlihat batang hidungnya saat penyerahan medali. Dia disebut-sebut sedang meratapi nasib mirisnya itu.  

Menyuarakan juga:  

Ketika Europa League Berganti Tanda Jadi ‘Sevilla League’

Lukaku di Final Inter Vs Sevilla, Pahlawan yang Berakhir Jadi Bencana

Menang Sensasional Atas Inter Milan, Sevilla Pendekar Liga Europa 2019/2020?

Matthew Collins

Back to top