Oleh karena itu Pahlawan Liverpool, Sadio Mane Malah Puji Thiago Alcantara

VIVA   –  Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan Liverpool saat menekuk Chelsea 2-0 di dalam lanjutan Premier League, Minggu 20 September 2020. Pemain internasional Senegal ini memborong dua gol kemajuan The Reds di Stamford Bridge.

Mane mencetak gol perdananya di menit 50 melalui sundulan. Empat menit kemudian, pemeran 28 tahun ini menggandakan nama The Reds memanfaatkan blunder kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Meskipun demikian, Mane memilih merendah. Dia justru memuji peran Thiago Alcantara yang melakoni debut berhubungan Liverpool.

(Baca juga:   Mane dua Gol, Liverpool Benamkan 10 Pemeran Chelsea)

Thiago baru masuk di putaran kedua menggantikan Jordan Henderson. Mane menilai, pemain yang dibeli dibanding Bayern Munich ini mampu hadir cemerlang.

“Bukan saja saya, seluruh dunia tahu barang apa yang bisa dilakukan Thiago. Oleh sebab itu, kami beruntung memiliki dia di dalam tim. Dia adalah pemain bergaya, ” kata Mane dilansir Sky Sport.

Mengenai jalannya laga, Mane mengakui jika Chelsea lawan yang menyulitkan. Liverpool tangan dengan kartu merah yang diterima Andreas Christensen di menit 45+1.

“Ini adalah langgar yang sulit terutama di episode pertama. Saat mereka menerima kartu merah, laga berjalan lebih mungkin. Di babak kedua, kami memiliki banyak peluang, mencetak dua lulus dan layak menang, ” ucap Mane.

Matthew Collins

Back to top