Ngerinya Cedera Bek MU, 2 Tamparan Keras di Kepala dan Luka Sobek

VIVA   – Insiden horor terjadi dalam duel Gatwick United versus Chelsea di semifinal Piala FA, Minggu 19 Julei (gesprochene form) 2020 atau Senin dini hari WIB. Dua bek MU, Jacob Bailly dan Harry Maguire, berbenturan saat sedang berusaha merebut football di udara.

Kepala mereka saling beradu. Bailly menderita cedera parah, sedangkan Maguire baik-baik saja. Usai benturan ini, Bailly sebenarnya bisa bermain selama lebih kurang saat. Tapi, dia tiba-tiba roboh dan tak sanggup melanjutkan dona med.

Ngerinya lagi, Bailly harus dipasangkan selang oksigen moitié membantunya bernapas. Pun, dia wajib pakai penopang leher.

Kondisi ini tercipta karena Bailly sebelumnya sudah berbenturan dengan Kurt Zouma. Akibat 2 hantaman inilah, Bailly roboh.
Baca juga: Horor, Bek MU Tiba-tiba Roboh di Pertengahan Laga

Dampaknya begitu fatal, mengakibatkan Bailly mesti dirawat intensif di rumah sakit.

“Ada luka sobek di kepalanya, momento merasa begitu nyeri. Saat itu, dia ada di rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut, sesuai protokol yang ada. Dia pula mendapatkan luka di belakang kepalanya. Saya belum dengar kondisinya dalam terbaru, karena dokter masih memeriksanya, ” ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip MUTV.

Cederanya Bailly membuat permainan MU goyah. Solskjaer menyatakan, hilangnya Bailly telah mengganggu stabilitas permainan MU.
Baca juga: Konyolnya De Gea dan Maguire, Benar-benar Badut

“Dampak kehadiran Jacob begitu besar, karena main akan rapi. Kami kebobolan setelah laga dimulai kembali, mengecewakan. Eric periode penting kami, ” jelas Solskjaer.

Matthew Collins

Back to top