MU Bikin Dortmund Ketakutan Ditinggal Sancho

VIVA   –  Borussia Dortmund terus saja memberikan kalimat-kalimat penghargaan kepada Jadon Sancho. Padahal, pemeran 20 tahun tersebut saat itu belum menunjukkan kesetiaanya pada klub.

Sancho diminati penuh klub besar seperti Manchester United, dan Liverpool. Namun, MU disebut berada di garis terdepan setelah manajer Ole Gunnar Solskjer menodong manajemen Setan Merah untuk memboyong Sancho ke Old Trafford.

MU bahkan sudah memberikan penawaran kepada Dortmund sebesar £89 juta atau setara Rp1, 67 triliun. Tapi, tawaran ini sedang dianggap begitu minim oleh Dortmund.

Dortmund tak mau melepas Sancho pada angka tersebut. MU dipaksa buat mengeluarkan uang paling minim £109 juta atau senilai Rp2, 04 triliun untuk mendapatkan Sancho. Nilai ini bersifat mati.

MU pula tak kehabisan akal. Mereka berjanji untuk melego enam pemainnya sekaligus untuk dana tambahan menebus Sancho. Enam pemain yang bakal dijual adalah Alexis Sanchez, Phil Jones, Jesse Lingard, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Diogo Dalot.  

Tahu kengototan MU, Dortmund pun mulai khawatir. Mereka menyadari Sancho bahan menjadi salah satu pemain sempurna Eropa di masa depan.  

Direktur sepakbola Borussia Dortmund Michael Zorc pun memakai cara pendekatan dan berharap Sancho mau bertahan, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2022. Zorc menganjurkan puji-pujian setinggi langit yang melaksanakan Sancho bisa terbuai.  

“Jadon adalah pemain sepakbola yang luar biasa dengan kemahiran yang belum pernah saya lihat seusianya. Saya pikir itu apalagi akan menjadi salah satu dengan terbesar di industri jika Anda melihat usianya, ” kata Zorc dikutip Manchester Evenening .

“Saya akan senang kalau dia masih bermain dengan awak musim ini. Dan itulah suasana saat ini. Pertama-tama, kita harus tetap berpegang pada fakta serta mereka sedemikian rupa sehingga kita masih memiliki kontrak dengannya maka 2022, ” sambungnya.

Sancho memang tampil mengesankan usai dibuang Manchester City ke Dortmund pada 2017 silam. Dalam 99 penampilan bersama Dortmund di semua ajang, Sancho  mencetak 34 gol dan 43 assist. Satu gelar juara Piala Super Jerman 2019 yang sudah berhasil disumbangkan oleh Sancho untuk Dortmund.

Baca Juga:

Tega, Saat Mike Tyson Jadikan Wanita Tua Pelampiasan Seksual
Parah, Mike Tyson Marah-marah Saat Dilarang Anak Beradu Lagi
Dahsyat, Inter Milan Rayu Messi Pakai Uang Rp4, 5 Triliun

Matthew Collins

Back to top