Misi Reparasi Awal Musim Manchester City

VIVA â€“ Manchester City mengusung misi mereparasi awal musim mereka yang tidak berjalan sesuai rencana saat menjamu Norwich City dalam rangkaian laga pekan kedua Premier League yang mulai bergulir Sabtu malam ini, 21 Agustus 2021.

Setelah menutup musim lalu dengan tertundanya ambisi menjadi jawara Liga Champions karena dikalahkan Chelsea, City juga menandai laga pembuka kompetisi sepakbola di Inggris dengan kekalahan lain melawan Leicester City di Community Shield.

Nasib tim besutan Pep Guardiola juga rupanya belum berubah saat mereka menelan kekalahan 0-1 di kandang Tottenham Hotspur dalam rangkaian laga pembuka Liga Inggris, pekan lalu.

Norwich, yang mengawali musim mereka setelah promosi dengan kekalahan telak 0-3 melawan Liverpool, terancam jadi pelampiasan kekecewaan yang dirasakan City dalam beberapa pertandingan sebelumnya saat bertemu di Etihad, Sabtu malam ini.

Kendati demikian, City tentu tidak boleh jemawa mengingat dua tahun silam pernah menderita kekalahan mengejutkan kontra Norwich walau dalam pertemuan terakhir mereka menang telak 5-0 di Etihad.

Sebelum laga City vs Norwich, rangkaian pekan kedua Liga Inggris bakal dibuka dengan Liverpool menjamu Burnley di Anfield.

Photo :

  • Twitter Liverpool

Penyerang Liverpool, Diogo Jota saat membobol gawang Athletic Bilbao

Matthew Collins

Back to top