Mikel Arteta Gunakan Jalur Pribadi buat Rayu Gelandang Barcelona

VIVA   –  Arsenal baru saja memenangkan gelar jago Piala FA 2019/2020. Mereka melibas Chelsea dengan skor 2-1 di dalam pertandingan final yang berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu malam WIB 1 Agustus 2020.

Tak ingin berleha-leha usai memimpin gelar juara, manajer Arsenal, Mikel Arteta langsung bergerak. Kali ini pergerakannya untuk membujuk pemain.

(Baca juga: Momen Winger Arsenal ‘Ngolongin’ Pemain Chelsea)

Dikutip sejak Mundo Deportivo , Arteta merayu gelandang Barcelona, Ivan Rakitic untuk gabung dengan Arsenal musim depan. Dia langsung menelepon pemain Timnas Kroasia tersebut.

Arteta melakukan itu agar tidak keduluan tim lain. Kebetulan Rakitic dalam beberapa bulan belakang dikaitkan erat dengan Inter Milan.

Juru taktik pokok Spanyol itu dalam komunikasinya secara Rakitic menjelaskan rencana Arsenal ke depannya. Dia memiliki proyeksi dengan bisa memancing ketertarikan Rakitic.

Masa depan Rakitic bersama Barcelona sendiri masih penuh tanda tanya. Dia sudah mulai ditepikan setelah tim asal Catalan mendatangkan Frenkie de Jong.

(Baca juga: Arsenal, Anthony Taylor, dan Kesialan Chelsea)

Bermain untuk Arsenal tentu bisa membuat Rakitic balik ke tim utama. Iming-iming itu yang memungkinkan rayuan Arteta berlaku mulus.

Matthew Collins

Back to top