ManCity Ternyata Mau Kontrak Lionel Messi Seumur Hidup

VIVA   – Manchester City ternyata punya proyek jangka panjang dengan Lionel Messi. Meski sudah berusia senja, Messi diyakini manajemen ManCity masih mampu memberikan pengaruh besar terhadap awak dalam 10 tahun ke depan.

City Football Group, perusahaan penopang yang menaungi ManCity, ternyata telah menyiapkan skema khusus untuk Messi. Mereka tak hanya mempekerjakan Messi di ManCity saja.

Tapi, ketika mengalami penurunan performa dan butuh tantangan yang levelnya lebih rendah, CFG memberi solusi untuk Messi.

Mereka bisa saja mengarahkan Messi bermain ke New York City FC, bagaikan Frank Lampard. Atau, ke perkumpulan lain di bawah naungan CFG seperti Yokohama F Marinos serta Melbourne City.

Lalu, setelah gantung sepatu nanti, CFG serupa menyiapkan pekerjaan untuk Messi. Mereka mau menjadikan La Pulga jadi duta klub. Begitu laporan The Times.

Skema ini sebenarnya bertujuan untuk meningkatkan nilai jual dari ManCity dan CFG. Sebab, citra diri Messi diyakini begitu bernilai, & cukup mampu mendongkrak popularitas ManCity dan CFG.

ManCity sebenarnya menjadikan Messi sebagai pengutamaan kedua, di bawah Jack Grealish. Namun, mereka dipastikan mencoba kodrat mendatangkan Messi pada musim lega 2021 mendatang.

Matthew Collins

Back to top