Manchester United Curi Perhatian, Bek Inter Milan dalam Incaran

VIVA   –  Manchester United kembali mencuri perhatian publik. Dan lagi-lagi terkait dengan pemeran incaran yang mereka ingin mengambil untuk musim depan.

Mengutip Manchester Evening News , kali ini awak berjuluk Setan Merah mengincar seorang bek. Penggawa Inter Milan, Milan Skriniar yang masuk dalam daftar buruannya.

(Baca selalu: Megatransfer Jadon Sancho ke MU Mulai Mendekati Kenyataan)

Skriniar dianggap sosok yang tepat untuk mengisi lini belakang MU. Kebetulan ada slot dua pemain baru yang mampu diisi oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Calcio Mercato , MU coba memanfaatkan Alexis Sanchez menetapkan mendapatkan Skriniar. Kedua tim mau melakukan barter.

Sanchez sudah sejak musim lalu dipinjamkan oleh MU ke Inter. Beserta skuad asuhan Antonio Conte, dia ermain dalam 21 laga Serie A dengan menyumbangkan empat lulus dan sembilan assist.

MU pun masih menanti kepastian apakah Chris Smalling dibeli oleh klub lain. Uangnya bisa digunakan untuk menambah pembelian Skriniar.

(Baca selalu: Buruan Liverpool dan MU Bertambah Pilih Napoli)

Sungguh tidak mudah bagi MU untuk mendapatkan Skriniar. Kontraknya bersama Inter baru akan berakhir pada 2023 mendatang, dan itu akan berpengaruh kepada harga jualnya. Usianya kendati masih 25 tahun.

Matthew Collins

Back to top