Liverpool Panas Dingin Jelang Hadapi Everton

VIVA   –  Liverpool kesal jelang menghadapi Everton di tambahan ajang Premier League, Sabtu 17 Oktober 2020. Mereka takut menjelma korban lanjutan  kengerian The Toffees.  

Hal itu diungkapkan manajer The Reds, Juergen Klopp, dia menyanjung performa Everton yang impresif di awal musim 2020/2021. Mereka menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League menyusul hasil sempurna di 4 pekan pangkal.  

Baca selalu:   Everton Menanti Rekor Mengerikan Lawan Liverpool

Klopp menilai bahwa Carlo Ancelotti perlahan menyulap Everton menjadi tim yang patut disegani pada Inggris. Untuk itu dia ingin skuadnya berhati-hati.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti.

“Everton adalah tim yang bagus, mereka juga memiliki manajer papan atas. Yang hamba pikirkan tentang Ancelotti bukan spion dan saya menghormatinya, ” sirih Klopp, seperti dilansir situs formal Liverpool.  

“Everton sudah melakukan usaha besar di bursa transfer tersebut. Mereka mendapat pemain yang dibutuhkan dan meningkatkan performa tim. Dengan Ancelotti, Everton menjadi tim yang kuat, saya tidak terkejut, ” lanjut dia.  

Liverpool sendiri sementara berada dalam posisi ke-5 klasemen Premier League. Mereka meraih 3 kemenangan sebab 4 laga, satu kekalahan didapat Liverpool ketika menghadapi Aston Villa, 5 Oktober 2020 lalu. Itu kalah telak 2-7.

Matthew Collins

Back to top