Liverpool Bisa Gigit Jari Dengar Pernyataan Pelatih Bayern Munich

VIVA â€“ Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick membuat penegasan atas status Thiago Alcantara. Gelandang yang turut membawa Die Roten menjadi juara Liga Champions 2019/2020 itu memang belakangan ini diisukan bakal hengkang.

Usai menang 1-0 atas Paris Saint-Germain dalam final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin dini hari WIB 24 Agustus 2020, Flick dihadapkan dengan pertanyaan masa depan Thiago.

(Baca juga: Kingsley Coman Pupus Mimpi PSG, Klubnya Sejak Usia 8 Tahun)

“Tidak. Dia bilang kepada saya akan tetap bertahan,” ujar Flick, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Penegasan Flick ini bisa membuat Liverpool gigit jari jika mendengarnya. Karena mereka adalah tim yang begitu ngotot untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona itu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp bahkan turun tangan langsung untuk melakukan pendekatan. Dia menjelaskan apa saja visi dan misi The Reds musim depan.

Suporter Bayern sempat pasrah jika Thiago benar-benar hengkang. Karena manajemen beberapa kali mengutarakan niat sang pemain untuk mencari tantangan baru.

(Baca juga: Kiper Bayern Manuel Neuer Jadi Mimpi Buruk PSG di Final Liga Champions)

Flick sebagai pelatih baru sekali ini berbicara mengenai masa depan Thiago. Tentu saja mereka memiliki kedekatan dan kerap berbincang secara pribadi.

Matthew Collins

Back to top