Klopp Sempat Amuk Pemain Liverpool dengan Bergaya Sok Keren Jadi Jago

VIVA   – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, ternyata sempat mengamuk saat timnya menang atas Chelsea dalam duel hujan gol pada Anfield, Rabu 22 Juli 2020. Klopp mengomel ke skuadnya karena tindakannya yang tak pantas.

Semua bermula ketika Liverpool membuka keunggulan lewat Naby Keita di menit 23. Reaksi para-para pemain Liverpool yang ada di bangku cadangan, terlihat begitu kelewatan.

Benar, gol itu membuka asa Liverpool untuk mendulang kemenangan saat berpesta juara di kandang. Pastinya, akan terasa lengkap, terlebih lawannya adalah Chelsea, satu diantara rival.

Tapi, reaksi para pemain Liverpool sempat bikin Klopp bete. Status memanas saat Liverpool mendapatkan makna dari situasi sepakan bebas.
Baca juga: Lampard Keki Lihat Gaya Sok Juara Pemeran Liverpool

Ganjaran Mateo Kovacic ke Sadio Mane disambut berlebihan oleh para pemeran Liverpool. Manajer Chelsea, Frank Lampard, marah dengan sikap para pemain Liverpool.

Dia sempat mendatangi Klopp yang berdiri dalam seberangnya. Terjadi adu mulut di dalam intensitas tinggi, meski Klopp melegalkan, aksi para pemainnya tak pantas karena kurang menghormati lawan.

Dan, saat Trent Alexander-Arnold jadi cetak gol lewat sepakan terbuka cantik, bangku cadangan Liverpool kembali berteriak, selebrasi gila-gilaan.

Klopp langsung datang ke amben cadangan dan meminta seluruhnya pasif. Semua dilakukan Klopp agar situasi kembali dingin dan meredakan tensi yang sempat panas. Begitu petunjuk BBC Sports.
Menyuarakan juga: Lampard Geruduk Pesta Pendekar Liverpool

Memang, Lampard jadi salah satu eksekutif yang dikagumi Klopp. Sebagai ahli taktik muda, Klopp sudah melihat kinerja Lampard yang luar piawai, membentuk Chelsea jadi tim sempurna kejutan dalam waktu singkat.

“Frank telah melakukan pekerjaan luar biasa, tak cuma di Chelsea. Pun, di Derby (County), dia bekerja dengan luar pokok. Tantangan di Chelsea cukup berat baginya. Saya tak berpikir ada yang menuntutnya jadi juara musim ini, tapi lolos ke Gabungan Champions, ” kata Klopp.

Matthew Collins

Back to top