‘Kayu Mati’ Chelsea Belum Habis Peminat, Jadi Incaran Napoli

VIVA   –  Napoli dilaporkan tengah menyusun siasat buat mendaratkan bek Chelsea, Emerson Palmieri. Namun, Partenopei ingin merekrutnya secara status pinjaman terlebih dulu.

Emerson sempat menjadi satu diantara properti panas pada bursa memindahkan musim panas lalu. Dia menjelma target dari Inter Milan dan Juventus.

Sayang, maka jendela transfer ditutup, tak ada satu pun kesepakatan tercapai. Keputusannya, pemain berpaspor Italia itu terpaksa bertahan di Stamford Bridge.

Kendati begitu, Emerson  belum mengubur niatan untuk pindah. Terlebih, dia semakin pelik mendapat waktu bermain di Chelsea usai manajer Frank Lampard mengakibatkan Ben Chilwell.

Menyadari situasi tersebut, Napoli langsung bekerja cepat untuk mengamankan tanda tangannya. Partenopei berniat merekrutnya pada pasar uang transfer musim dingin mendatang.

Dikutip Football Italia , Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah mengirim proposal untuk meminjamnya selama enam bulan. Bahkan, De Lurentiis sudah menghubungi Direktur The Blues, Marina Granovskaia, guna mewujudkan transfer tersebut.

Rencananya, Napoli tak akan menyertakan kesepakatan pembelian di akhir musim ke pada proposal peminjaman. Hanya saja, mereka berniat menjalin kesepakatan pribadi terlebih dulu soal pindah permanen.

Sebelumnya, Napoli sudah memimjam pemain Chelsea lainnya, yakni Tiemoue Bakayoko.

Matthew Collins

Back to top