Henderson Pulih, Tapi Belum Tentu Hadir Saat Liverpool Vs Brighton

VIVA   –  Liverpool mendapat informasi gembira soal kondisi kaptennya, Jordan Henderson. Dia dilaporkan sudah balik berlatih setelah mengalami cedera. Jadi dia bisa main ketika menghadapi Brighton & Hove Albion?

Kabar pulihnya Henderson tentu membawa angin segar, sebab di satu bulan terakhir The Reds dihantam badai cedera, hampir di setiap lini.  

Salah satunya adalah Henderson dengan mengalami cedera saat jeda universal pada awal November kemarin. Henderson mendapatkan cedera itu ketika cukup menjalani latihan bersama Timnas Inggris.

Menurut  Liverpool Echo,   Jumat 27 November 2020, Henderson diklaim pendek lagi akan kembali ke lapangan. Saat ini, ia sudah mulai berlatih bersama skuad.  

Photo:

  • fourfourtwo. com

Dalam zaman dekat, The Reds akan menghadapi Brighton & Hove Albion. Dia bisa saja diturunkan di sabung tersebut.  

Namun manajer Liverpool, Juergen Klopp memberikan pernyataan mengejutkan. Tempat masih enggan menjamin gelandang 28 tahun itu bisa turun.  

Dia masih menunggui kabar terkait kondisi sebenarnya daripada Henderson. Jika dirasa cukup enak, bisa Henderson main tapi kalau masih butuh waktu pemulihan, Klopp kemungkinan besar akan menepikannya.  

“Henderson sudah berlatih, mereka bergabung dengan tim lalu dipisahkan untuk berlatih sendiri. Saya harus melihat apa yang akan terjadi, ” kata Klopp, bagaikan dilansir Mirror.

“Saya tidak bisa memutuskan soal susunan pemain, sebab itu adalah kesimpulan menit akhir. Saya akan melaksanakan keputusan ini selambat mungkin sebab menunggu tim medis memberikan bahan siapa yang siap, ” tinggi dia.  

Untuk diketahui duel menghadapi Brighton menjadi ujian lanjutan The Reds. Sebelumnya mereka menelan pil pahit usai dihabisi Atalanta di ajang Asosiasi Champions dengan skor 0-2, 26 November 2020 lalu.

Matthew Collins

Back to top