Hati-hati MU, Vardy Bisa Jadi Bencana

VIVA   –  Manchester United akan melakoni laga krusial di pekan pamungkas Premier League. Mereka bentrok dengan Leicester City di Minggu 26 Juli 2020.  

Bagi keduanya, 3 poin menjadi harga mati, pokok ini adalah laga perebutan tiket ke Liga Champions musim aliran. MU sendiri sekarang ada dalam posisi ketiga dengan raihan 63 poin.  

Mengaji juga:   PSSI yang Mengambil AFC Copot Jabatan Ratu Tisha

Sedangkan The Foxes di posisi kelima dengan raihan 62 poin. Mengingat dari rekor pertemuan kedua tim, Setan Merah tentu lebih diunggulkan.  

Dilansir Soccerway, MU belum pernah kalah pada tujuh pertemuan terakhir. Dengan rincian enam kemenangan dan satu kala imbang.  

Tapi jangan remehkan The Foxes. Musim ini mereka bagaikan kuda hitam, terbukti hingga pekan ke-36 mereka masih menghantui tim-tim papan pada.

Satu sosok yang terlihat cemerlang di Leicester adalah sang bomber, Jamie Vardy. Dia balik menemukan tajinya.  

Pemain asal Inggris ini tengah menjadi yang terdepan dalam pengejaran gelar top scorer. Sudah 23 gol yang dikoleksi dan ada di posisi teratas daftar sempurna scor Premier League 2019/2020.  

Dia juga punya catatan mengerikan lawan Setan Abang. Dilansir Soccerway, Vardy sudah memainkan 11 laga melawan MU serta total dia mencetak lima lulus dan empat assist.  

Matthew Collins

Back to top