Guardiola dan Bielsa Ngobrol Serius Usai Leeds Vs ManCity, Bahas Apa?

VIVA   –  Ada penampakan tak biasa usai pertandingan Leeds United versus Manchester City dalam Elland Road, Sabtu 3 Oktober 2020.

Setelah perlawanan berakhir 1-1 itu, manajer ManCity Pep Guardiola dan manajer Leeds Marcelo Bielsa terlihat sedang mengobrol di pinggir lapangan.

ManCity gagal meraih kemenangan biar telah unggul lebih dulu melalui gol Raheem Sterling pada menit ke-17. Sterling mencatatkan namanya sesudah melepaskan tembakan yang melesak ke pojok kanan gawang.

Baca Juga:   Gila Seks Mengerikan Dennis Rodman, Menggosok Kemaluan ke Manajer Hotel

Leeds bangkit dalam babak kedua tepatnya menit ke-59. Berawal dari skema tendangan sudut. Terjadi kemelut depan gawang dengan berhasil dimanfaatkan Rodrigo untuk menggugurkan tembakan ke gawang Ederson. Skor berubah 1-1 dan bertahan tenggat laga usai.

Guardiola dan Bielsa terlihat berbicara beberapa saat setelah perlombaan. Apa yang mereka bahas? Guardiola mengaku diminta Bielsa untuk menganalisa  pertandingan, namun ia tak bisa menuruti keinginan Bielsa.

“Dia bertanya kepada saya apa pendapat saya tentang permainan. Saya bilang saya tidak bisa mengkaji permainan setelah satu detik, saya tidak bisa memprosesnya, ” kata Guardiola kepada SkySport .

Baca Juga:   Sadis, Curhat Mike Tyson ke Susi Pudjiastuti  Bikin Merinding

Leeds saat ini mengumpulkan tujuh poin dari 4 pertandingan pertama mereka di bagian tertinggi Inggris setelah 15 tahun. Hasil imbang lawan City & kekalahan tipis dari Liverpool di laga pembuka telah membuktikan kalau mereka bisa bersaing dengan dengan terbaik.

Guardiola biar memuji Leeds dan mengakui kalau mereka adalah tim yang tangguh untuk dilawan. “Leeds menempatkan banyak pemain di belakang lini sedang kami. Setelah itu mereka menggenjot dengan sangat cepat dengan pemeran cepat di luar, ” cakap Guardiola.

“Tidak mungkin bermain melawan mereka. Mereka telah menunjukkan betapa bagusnya mereka. ‘Kami memiliki peluang untuk menghentikan permainan. Di babak kedua lebih seimbang, tapi kami lebih baik menjumpai akhir babak kedua, ” sambungnya.

 

Matthew Collins

Back to top