Cara 6 Bintang Sepakbola saat Kebelet Kencing di Lapangan

VIVA   – Keberhasilan Tottenham Hotspur menyingkirkan Chelsea di babak 16 tumbuh Piala Liga menimbulkan sejumlah insiden. Selain pertikaian kedua manajer, Jose Mourinho dan Frank Lampard, ada hal kocak yang terjadi dalam Tottenham Hotspur Stadium, Rabu pagi buta WIB, 30 September 2020.

Saat laga tersisa 15 menit, bek Spurs, Eric Dier tiba-tiba berlari keluar lapangan & menyusuri koridor pemain. Tentun hal ini membuat manajer Jose Mourinho panik. Sebab, ini merupakan zaman krusial dan Spurs bisa selalu kebobolan.

Menyuarakan: Tragis, Mantan Pemain Inggris 20 Tahun Menderita karena Dicabuli Paman

Ternyata, Dier kebelet kencing dan buru-buru ke toilet. Mourinho sampai mengejar pemain 26 tarikh tersebut dan memintanya segera menyelesaikan “tugasnya”. Beruntung pada akhirnya Spurs bisa memenangi laga ini.

menariknya, ini bukan perdana kali terjadi di dunia sepakbola. Di mana para pemain kebelet pipis saat laga sedang berlaku. Beragam cara pun dilakukan para pemain demi menuntaskan hajatnya tersebut.

Baca: 10 Atlet Paling Ragam: Messi Teratas, LeBron James Kalahkan Neymar

Seperti dilansir laman Inggris, The Sun, Kamis 1 Oktober 2020, berikut ini beragam polah pemain saat tidak bisa menahan kebelet pipis:

Fabien Barthez
Mantan kiper Manchester United itu kebelet melumatkan saat bermain untuk Marseille melawan Inter Milan pada 2007. Dan dia tampaknya tidak peduli sapa pun yang melihat. Dia secara acuh tak acuh menuntaskan hajatnya di lapangan.

Mantan pemain Timnas Prancis dan MU, Fabien Barthez.

Ronaldo
Dongeng Brasil ini terkenal karena mengibuli pemain bertahan di seluruh dunia dengan berbagai triknya yang menawan. Tapi dia tidak bisa menghindari kamera di Olimpiade 1996 zaman dia pipis di tepi lapangan, meski sudah ditutupi Rivaldo.

Ronaldo Luiz saat menjuarai Piala Dunia bersama Brasil

Sergio Ramos
Legenda Real Madrid dan Timnas Spanyol Ramos itu langsung keluar lapangan selama pertandingan LaLiga melawan Eibar pada 2018. Sulit untuk mengatakannya lebih baik daripada yang disebutkan Zinedine Zidane: “Dia ada sedikit keperluan. ”

Bek Real Madrid, Sergio Ramos

Jens Lehmann
Mantan kiper Arsenal, Jens Lehman, memiliki cara subtil dalam menuntaskan hajatnya ketika berlaku untuk Stuttgart di Liga Champions 2009. Saat laga masih berlangsung, dia melompat ke papan iklan di belakang gawang dan ‘beraksi’.

Beruntung Lehmann lolos dari hukuman kartu kuning wasit. Pasalnya dia meninggalkan lapangan minus izin wasit.

Jens Lehmann

Fernando Navarro
Gelandang Sevilla Navarro tidak bermain melawan Elche di 2015, jadi bisa saja pergi ke toilet. Tetapi sebaliknya dia memutuskan untuk buang air kecil ke dalam botol sambil duduk di bangku cadangan sambil teman satu timnya memegang atasan untuk menutupinya.

Fernando Navarro buang air.

Paul Gothard
Mantan penjaga gawang Auckland City itu tidak berusaha menyembunyikan momennya menuntaskan hajat. Saat berlaku melawan tim Kongo TP Mezembe di Piala Dunia Antarklub FIFA 2009, Kiwi hanya berlutut dan membiarkan semuanya mengalir keluar.

Matthew Collins

Back to top