Bukan Hanya Messi, Griezmann Juga Mau Hengkang dari Barcelona

VIVA   –  Akhirnya, desas-desus kepergian beberapa pemain sejak Barcelona mulai memanas. Megabintang raksasa LaLiga itu, Lionel Messi dikabarkan segera angkat koper dari Barcelona.

Kini, muncul kabar dari pemain Barcelona lainnya, Antoine Griezmann. Ia diketahui mengalami era yang sulit di Barcelona.

Mantan agen Griezmann, Eric Olhats pemain berpaspor Prancis tersebut sedang mencari jalan keluar daripada Barcelona musim panas ini. Lupa satu alasannya, ia tak diinginkan di tim tersebut.

Baca juga:   Resmi Difungsikan, Begini Bentuk Lapangan Gideon Badminton Hall

Meski demikian, setelah Griezmann berbicara dengan sang pelatih Ronald Koeman, ia merasa puas di Camp Nou. “Sebelum kekalahan di Perserikatan Champions dari Bayern, Antoine hanya memiliki keinginan untuk meninggalkan Barcelona, ” kata Olhats dikutip sejak Marca , Jumat 28 Agustus 2020.

“Kenyataannya adalah bahwa Griezmann merasakan bahwa dia tidak bagian sejak rencana klub, bahwa dia tidak dapat melanjutkan kariernya di kian, ” tambah Olhats.  

Semua belakangan berubah setelah berbicara dengan Koeman. Walau, sebelumnya Griemann mencari jalan untuk hengkang.

“Dia dengan serius mempelajari bagaimana buat pergi. Kemudian apa yang kami ketahui terjadi dan percakapan secara Koeman meyakinkannya, ” ucapnya.

Baca juga:   Tim Bulutangkis Indonesia Jalani Latihan di Gideon Badminton Hall

Matthew Collins

Back to top