Biadab, Rayuan Solskjaer Agar Pogba Menetap di MU

VIVA   –  Manajer Manchester United melantunkan nada indah untuk Paul Pogba. Solskjaer menyebut sangat senang memiliki pemain sepertinya di dalam tim.  

Solskjaer memuji Pogba yang tampil gemilang setelah Premier League ditangguhkan. Sebelum pandemi melanggar, gelandang Prancis itu sering dibekap cedera dan hanya memainkan delapan laga.  

Namun, Pogba membuktikan dirinya sebagai pemeran top dunia. Dia langsung nyetel dengan skuat Setan Merah zaman kompetisi kembali bergulir. Pogba tidak tergantikan dalam 12 laga final MU di Premier League musim ini.

Kembalinya Pogba juga terbukti menyusun kekuatan MU makin mengerikan. Semoat terdampar di papan tengah, MU berhasil mengakhiri musim ini pada peringkat ketiga dan mendapat jatah Liga Champions.

“Saya telah membalas banyak pertanyaan tentang Paul, & kami senang dia kembali berlaku. Dia bugar, dia menikmati sepakbola. Tentu saja, dia harus menebus waktu yang hilang, dan dia berusaha melakukan itu, ” kata pendahuluan Solsjaer dalam laman resmi klub.  

“Dia berlatih ekstra, dia selalu memiliki kepribadian yang hebat dalam dalam dan luar lapangan, dan mudah-mudahan kita bisa melihatnya menetapkan trofi ini seperti yang tempat lakukan sebelumnya. Dia profesional, tempat pemain yang fantastis, dan saya senang kami memilikinya di tim, ” sambungnya.

Rayuan sadis Solkjaer ini sebagai isyarat bahwa Solskjaer ingin Pogba tentu di Old Trafford. Pasalnya, pada dua musim belakangan, Pogba sering diisukan bakal hengkang.  

Sang pemain beberapa kali juga sempat menyatakan ingin memeriksa tantangan baru. Sejumlah klub tinggi pun disebut-sebut sebagai destinasi selanjutnya bagi Pogba.

Namun, dua awak mengerucut sebagai yang paling mungkin memboyong Pogba. Kedua tim itu adalah Real Madrid dan Juventus.  

Bahkan, Juventus siap memberikan Aaron Ramsey sebagai pemulus proses transfer Pogba. Tetapi, belum disebutkan berapa besar uang yang akan ditawarkan Juventus kepada MU.

Menyuarakan Juga:

Pirlo Menangis Setelah Juventus Dihancurkan Barcelona
Mengerikan, Tubuh Mike Tyson Usai Terapi Listrik Bikin Terpana
Nasib Sial di MotoGP Ceko, Gagal Finis sebab Disenggol Lawan

Matthew Collins

Back to top