Bayern Munich Resmi Bawa Pulang Douglas Costa

VIVA   –    Juara Liga Champions 2019/20, Bayern Munich bergairah jelang penutupan bursa transfer musim panas. Salah satu pemain yang didapatkan adalah Douglas Costa sebab Juventus.

Bayern bukanlah klub yang asing untuk Costa. Sebelum memperkuat Juve, pemain asal Brasil ini memperkuat FC Hollywood pada 2015 hingga 2018.

(Baca juga:   Korbankan Douglas Costa, Juventus Gaet Federico Chiesa)

“Bayern resmi mendatangkan Douglas Costa dengan kehormatan pinjaman dari Juventus. Pemain asal Brasil ini pernah bermain buat Bayern pada 2015 hingga 2017, dipinjamkan dari Juventus musim itu, ” demikian bunyi pernyataan dalam situs resmi Bayern.

Costa sangat senang bisa kembali berkostum Bayern. Pemeran 30 tahun ini bertekad mendatangkan Die Roten merebut banyak penghargaan.

“Saya sangat suka bisa bermain untuk FC Bayern lagi. Saya memiliki masa-masa cakap di Munich dengan banyak keberhasilan. Saya yakin bisa memenangkan membuat lagi, ” ucap Costa.

Dalam periode pertama bergandengan Bayern, Costa mencetak 14 gol dari 77 penampilan. Dia mendatangkan klub asal Jerman tersebut menjagoi dua Bundesliga dan sekali DFB-Pokal.

Selain Costa, Bayern juga merampungkan dua transfer dalam deadline day. Bouna Sarr digaet dari Olympique Marseille, sedangkan Eric Maxim Chopo-Moting didatangkan dari Paris Saint-Germain.

Matthew Collins

Back to top