Bali United Pinjamkan Penyerang Mudanya ke PSMS

VIVA â€“ Bali United resmi meminjamkan penyerang mudanya, Hanis Sagara Putra. Pemain 20 tahun ini dipinjamkan ke klub Liga 2, PSMS Medan.

Hal ini sudah diumumkan di situs resmi Bali United. Diharapkan, Sagara bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak bersama Ayam Kinantan.

“Hanis Sagara resmi kami pinjamkan ke PSMS Medan. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak mereka. Mereka membutuhkan pemain untuk lini depan selama kompetisi Liga 2 berjalan nanti,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, dilansir situs resmi Bali United.

“Untuk itu kami berikan kesempatan kepada Hanis Sagara agar mendapatkan jam terbang lebih banyak di sana. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan Sagara bisa berkembang bersama di PSMS Medan sebelum akhirnya kembali ke tim ini,” lanjutnya,

Hanis Sagara merupakan pemain kelahiran Bojonegoro, 8 September 1999. Nama Hanis Sagara bersinar bersama Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri. Penyerang muda ini akhirnya bergabung dengan tim Bali United bersama rekannya, Feby Eka Putra pada akhir tahun 2017 silam.

Hanis Sagara mampu mencetak gol perdananya bersama Serdadu Tridatu di ajang babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018 silam. Saat itu Sagara masuk menggantikan Irfan Bachdim waktu injury time babak kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sagara pun memperbesar gol kemenangan menjadi 3-1 atas tamunya Tampines Rovers.

Sementara itu, PSMS bakal menjadi tuan rumah di Liga 2 2020. Ayam Kinantan tergabung di Grup D bersama Sulut United, Semen Padang, Persekat Tegal, Persijap Jepara, dan Sriwijaya FC.

Baca juga:

5 Ronaldo Beda Nasib, Pemain Terbaik Dunia hingga Tampil di Liga 2

Hasil Undian Liga 2 2020: 3 Calon Juara Tergabung di Grup D

Beto Goncalves Kembali Perkuat Sriwijaya FC

Matthew Collins

Back to top