Auman ‘Singa’ Ibrahimovic Bikin AC Milan Melaju Kencang

VIVA   –  AC Milan melanjutkan tren positif mereka usai restart Serie A. Rossoneri menyerobot Parma 3-1 di San Siro, Kamis dini hari WIB, 16 Juli 2020.

Milan harus tertinggal lebih dulu di menit 44, lewat gol Jasmin Kurtic. Tim tuan rumah membalikkan kedudukan lewat gol-gol Franck Kessie (55′), Alessio Romagnoli (59′), serta Hakan Calhanoglu (77′).

Pelatih Milan, Stefano Pioli memuji peran Zlatan Ibrahimovic. Meski tidak mencetak gol, pemain 38 tarikh ini dianggap sebagai inspirasi kebangkitan Rossoneri.

“Dia (Ibra) menunjukkan penampilan suntuk untuk dirinya sendiri dan bertambah dari yang lain. Dia cakap bahwa tim sedang berkembang serta memberikan yang terbaik, kemudian dia menjadi singa di lapangan, ” kata Pioli pada S ky Sport Italia.

“Dia menjadi sangat bergelora, terkadang tak terkendali. Tapi, dia tahu apa yang dibuatnya. Kemarahannya positif, itu adalah tekad dengan membuat kami berkembang. Kekuatan mental tim ini meningkat, kami sadar akan kualitas kami, ” jelasnya.

Milan terus melestarikan asa tampil di Liga Europa musim depan. Mereka bercokol pada peringkat 7 Serie A secara 53 poin dari 33 sabung.

Baca juga:
Calhanoglu Gemilang, Milan Tenggelamkan Parma
Milan Libas Juve, Si Jangkung Tiba Bertingkah Bagai Dewa
Ibrahimovic Buka Suara soal Masa Depannya di AC Milan

Matthew Collins

Back to top