Akibat Insiden di Yunani, Jatah Libur Harry Maguire Ditambah MU

VIVA â€“ Manchester United bakal memberikan jatah libur tambahan kepada Harry Maguire akibat insiden keributan di Pulau Mykonos, Yunani. Maguire pun dipastikan tidak akan hadir saat rekan setimnya memulai latihan jelang musim 2020/2021.

Sebelumnya, Maguire mendapatkan masalah ketika menjalani luburan di Pulau Mykonos. Ia terlibat keributan dengan sejumlah orang di sebuah bar saat ingin menolong saudarinya, Daisy Maguire.

Pihak kepolisian Yunani telah melayangkan tiga dakwaan kepada bek berusia 27 tahun tersebut. Selain karena menyerang petugas kepolisian, Maguire juga dituduh melakukan percobaan penyuapan.

Akan tetapi, semua dakwaan itu dibantah secara tegas oleh Maguire. Sempat mendekam 2 malam di bui, Maguire akhirnya dibebaskan dan kembali ke Inggris setelah mendapatkan bantuan hukum dari pihak MU.

Akibat kejadian di Pulau Mykonos, Maguire mendapat banyak pandangan negatif. Namun, kubu Setan Merah tetap pasang badan untuk memulihkan kondisi mental Maguire dan akan memberikan waktu istirahat yang lebih panjang lagi.

Mengutip The Sun, Senin 31 Agustus 2020, MU dilaporkan bakal memberikan jatah libur tambahan kepada Maguire. Jika para pemain lain diharuskan hadir pada 2 September 2020, untuk menjalani tes medis, maka Maguire dipersilahkan tidak datang dan diizinkan melanjutkan libur.

Hal tersebut lantaran MU ingin eks bek Leicester City itu fokus memulihkan kondisi mentalnya selepas kejadian di Pulau Myokonos. Ia akan mendapat kelonggaran bergabung ke latihan.

Selain itu, MU juga berkomitmen untuk tetap memberikan kepercayaan ban kapten kepada Maguire. Meskipun, ada rumor yang menyebut ban kapten MU milik Maguire akan dicopos akibat ulahnya di Yunani.

Sementara itu, MU bakal memulai Premier League 2020/2021 lebih lambat. Saat kontestan lain memulai pekan perdana Premier League musim ini pada 12 September, MU baru memainkan laga perdana pada 19 September melawan Crystal Palace.

Baca Juga:

Cerita Harry Maguire Ketakutan Saat Ditahan di Yunani

Soal Masa Depan Jabatan Kapten MU, Maguire Cuma Bisa Pasrah

Matthew Collins

Back to top